Friday, April 8, 2016

TeamViewer

Salah satu program yang cukup sederhana, mudah digunakan untuk melakukan akses pc secara remote baik di jaringan lokal maupun internet, itulah TeamViewer
Saat ini TeamViewer sudah mencapai versi 11. Aplikais ini sangat cocok digunakan untuk akses PC secara remote jika menggunakan versi yang sama. 


Lantas, apa manfaat menggunakan TeamViewer? Inilah 6 manafaat TeamViewer yang asya kutip dari https://www.teamviewer.com
1.      Dukungan Jarak Jauh
Baik Anda menyediakan dukungan spontan, mengelola server maupun bekerja dari ruang kerja rumah Anda, dengan TeamViewer Anda dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh seolah-olah Anda duduk tepat di depannya. Anda bisa memberi dukungan teknis untuk perangkat mobile seperti iPad, iPhone, iPod Touch dan Android, semua dari komputer Anda.
2.      Dukungan spontan untuk pelanggan
Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.
3.      Akses 24 jam selama 7 hari ke komputer jarak jauh
Kelola komputer atau server jarak jauh kapan pun dan dari mana pun, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Hanya dengan satu kali klik Anda dapat tesambung dengan menyimpan data akses TeamViewer yang sesuai di dalam daftar Komputer & Kontak Anda. Hidupkan komputer tanpa pengawas yang tidak seharusnya terus bekerja tiap saat dengan Wake-on-LAN.
Modul (TeamViewer Host) untuk akses selama 24 jam dalam 7 hari ke komputer jarak jauh adalah gratis untuk pemegang lisensi!
4.      Transfer file dengan cepat dan mudah
Mampu mengirimkan file dengan mudah dari dan ke komputer jarak jauh selama sesi TeamViewer. Gunakan seret dan jatuhkan, salin dan tempel melalui papan klip, atau penyimpanan cloud untuk menyalin masing-masing berkas dan seluruh folder ke lokasi mana pun dalam hitungan detik. Kirim file ke kontak pada daftar Komputer & Kontak Anda tanpa perlu membangun koneksi terlebih dahulu. Anda tidak akan menemukan server dan ukuran FTP yang terbatas kembali!
5.      Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan
Apakah Anda sering membutuhkan layanan dukungan spontan ke pelanggan Anda atau koneksi ke komputer kantor atau server pelanggan Anda ketika sedang berada di jalan? TeamViewer apps tersedia untuk iPhone, iPad, Android, WindowsPhone 8, dan BlackBerry yang membuat Anda lebih fleksibel untuk terhubung bagaimana pun dan kapan pun.
6.      Atur aktivitas dukungan sehari-hari Anda dengan mudah
TeamViewer Management Console menyatukan tantangan sehari-hari dukungan profesional terpusat dalam satu tempat: manajemen pengguna, kebijakan pengaturan pusat, log koneksi, koneksi berbasis browser, antrian layanan dengan semua kasus layanan Anda, dan pembuatan modul khusus dengan desain perusahaan Anda.
Na, diantara syarat utama agar dapat menggunakan TEAM VIEWER adalah:
1.      Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote (versi sama)
2.      Koneksi LAN/internet sudah tersambung
3.     Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password bisa menggunakan mode dynamic atau denganmenentukan sendiri, tergantung kita        .
  
Untuk download TeamViewer disini

Selamat Mencoba!!!

No comments:

Post a Comment